Driverpack Solution 17.7.73.6 Full Offline

DriverPack adalah perangkat lunak yang terdiri dari driver untuk Windows melalui seleksi dan di tes oleh tim Artur Kuzyakov. Aplikasi ini menganalisa seorang pengguna komputer dan memasang driver yang diperlukan, yang memungkinkanmu untuk menyelesaikan dua masalah: pertama, mempercepat proses konfigurasi komputer (yang terpenting jika di sana ada lusinan komputer dengan satu sistem); dan yang kedua, menambah kemampuan operasional.

Driverpack Solution terbaru dapat digunakan dengan mode offline installer yang mana setiap instalasi drivernya tidak lagi menggunakan koneksi internet. Varian ini sudah mendukung sistem operasi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Vista dan Windows XP yang berarsitektur 32 bit dan 64 bit.

DriverPack Solution sudah mendukung untuk semua model dan tipe Laptop maupun Komputer diantaranya ASUS, ACER, HP, DELL, MSI, Samsung, Toshiba, SONY, Lenovo, Fujitsu, Fujitsu Siemens, eMachines, Packard Bell, Clevo, BenQ, Notebook, IBM, Apple, LG, CompaQ, DEPO, NEC, Gericom, Medion, K-Systems, GigaByte, SIS, Gateway dan lain-lain.

DriverPack Solution adalah program driver paling populer saat ini yang membuat pekerjaan menemukan dan menginstal driver secar otomatis baik untuk Motherboard, Sound Card (AUDIO), Video Card, Network Card, Wi-Fi, Chipset, Controller, Bluetooth, Modem, Web Camera, Card Reader, CPU, Input Device, Monitor, Printer, Scanner, USN dan sebagainya. DriverPack Solution 2015 terbaru akan mempermudah proses instal ulang Windows pada Komputer merek apapun, seperti Netbook, Notebook, Laptop, maupun PC Desktop. Tidak ada lagi masalah dengan mencari dan menginstall driver semuanya akan dilakukan hanya beberapa klik saja.

Ini berisi semua driver, beroperasi tanpa koneksi ke internet dan koneksi internet, ini dapat di unduh melalui Torrent-tracker maupun direct link.
Size: 16 GB

Judul Driverpack Solution Standalone
Lisensi Freeware
Rilis 24 April 2018
Bahasa Multiple language
Platform Semua Windows
DriverPack Online Download [Versi: 17.7.91]
DriverPack Offline Network Download [Versi: 17.7.73.6]
DriverPack Offline Full [Torrent] Download [Versi: 17.7.73.6]
DriverPack Offline Full [Direct] Download [Versi: 17.7.73.6]

Comments

Popular Posts