Download KMS Pico 10.2.1 Final.

KMSPico adalah alat yang paling sukses, sering diperbarui, dan 100% bersih untuk secara permanen mengaktifkan setiap versi Windows dan Microsoft office dalam hitungan detik.

“KMS” (Key Management Service) adalah teknologi yang digunakan oleh Microsoft untuk mengaktifkan perangkat lunak yang digunakan secara massal (misalnya, dalam lingkungan perusahaan). Apa yang dilakukan KMSpico adalah mengganti kunci yang diinstal dengan kunci lisensi volume, membuat contoh yang ditiru dari server KMS pada mesin Anda (atau dalam iterasi sebelumnya dari perangkat lunak, mencari server KMS online) dan memaksa produk untuk mengaktifkan terhadap KMS server.

KMSPico merupakan sebuah activator permanent untuk aktivasi Windows 10, Windows 8, Windows 8.1, Windows 7 dan Windows Vista. Selain dapat mengaktivasi Sistem Operasi Windows All Edition, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk aktivasi Microsoft Office 2016, Office 2013 dan Office 2010.

PERINGATAN: Hanya untuk tujuan pendidikan! Saya tidak akan bertanggung jawab atas cara Anda menggunakan alat ini. Jika Anda menyukai produk MS, silakan beli salinan resmi dan asli. Program ini membantu menguji produk ini, tetapi sangat disarankan untuk membeli versi ASLI dari Microsoft!

Aktivasi KMS hanya berlangsung selama 180 hari setelah itu Anda harus mengaktifkan kembali.
Harap dicatat bahwa jika Anda menggunakan OS lama (XP, Vista, 7), Anda perlu menginstal .NET Framework 4.0+ terlebih dahulu sebelum Anda dapat menggunakan program ini. Tentu saja Anda membutuhkan sistem operasi yang valid terinstal di PC Anda.

Cara Menggunakan KMSPico untuk Aktivasi Windows maupun Office

1. Matikan sementara perangkat lunak antivirus Anda. (PENTING! Jika tidak, KMSPico tidak akan dapat mengubah entri Windows Registry yang mengaktifkan Windows / Office)
2. Download KMSPico Here
3. Jalankan KMSPico. (Jika Anda melihat pesan Windows Protected Your PC , klik more info dan pilih opsi Run Anyway .)
4. Selesaikan instalasi dan tunggu KMSPico berjalan secara otomatis.
5. Tekan tombol merah dan tunggu pesan sukses.
6. Selesai dan cek di properties apakah sudah “Activated”
Untuk Pengguna Windows 10.
Windows defender sekarang memblokir KMSPico. Jika Anda mengalami masalah ini, nonaktifkan Windows Defender Real-Time Protection untuk mengunduh KMSPico!

CATATAN:
Aktivasi Windows 10 sekarang didukung. Versi Home, Pro dan Enterprise sepenuhnya didukung. Anda juga tidak perlu khawatir tentang pembaruan Windows. Alat ini akan mengurusnya.



Windows Smartsceen sekarang memblok tool ini dan yang perlu anda lakukan adalah:

Comments

Popular Posts