Avira Antivirus 2018 Standalone.

Avira Antivirus 2018 adalah salah satu pilihan diantara puluhan program perlindungan yang menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang sulit untuk diabaikan.
Ini merupakan solusi terbaik bagi anda yang ingin meningkatkan kinerja komputer yang drop akibat virus, worm, trojan, backdoor dan sejenisnya. Setiap pekerjaan yang dilakukan oleh pengguna atau system operasi akan bereaksi segera setelah ada program terdeteksi bahaya dan mengancam. Avira juga didukung oleh pengembang aktif dimana selalu melakukan update yang maksimal.

Avira dibekali dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah adanya blocking terhadap virus yang cukup efektif, ia akan bekerja ketika system mendeteksi adanya ancaman, maka secara otomatis ia akan melakukan penghadangan yang membuat komputer kita selalu aman walaupun tanpa pengawasan secara manual.

Beberapa dari anda mungkin akan mengalami kesulitan ketika memasangnya. Hal itu biasanya disebabkan oleh adanya Windows Deffender yang ada pada system operasi Windows. Namun kita tidak perlu khawatir karena kita hanya perlu men-disable alat tersebut untuk kemudian menginstall Avira.

Avira Antivirus tidak hanya memiliki beragam fitur kuat namun juga interface yang mudah dipahami sehingga memudahkan user dalam mengoperasikannya. Ketika anda sudah membukanya untuk pertama kali mungkin kesannya adalah lamban jika dibandingkan dengan program gratis lainnya. Namun sebenarnya kita hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses scaning selesai dilakukan.

Avira adalah program antivirus gratis yang akan memberikan perlindungan optimal dari berbagai serangan program jahat seperti Ransomware, Trojans, dan Spyware serta memberikan AntiDialler, Dialler Rootkit dan juga Adware. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga memberikan pertahanan khusus untuk memberikan perigatan dan perlindungan web yang juga ditambahkan dengan firewall terpisah yang memastikan tingkat keamanan terbaik. Bagi anda yang sudah mempunyai versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk meningkatkan fitur yang ada sebelumnya. Dan bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaat Avira, jangan ragu lagi untuk menginstallnya di komputer sekarang juga.

Jika Anda tidak memiliki perlindungan virus, PC Anda akan terinfeksi dengan malware dalam hitungan menit. Avira AntiVirus Personal menawarkan perlindungan dasar terhadap virus, worms, Trojans, rootkits, adware, dan spyware yang telah dicoba dan diuji lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Apa lagi, tersedia gratis-of-charge. Hal ini tidak hanya melindungi terhadap jenis malware, tapi menawarkan juga, dalam kasus infeksi, kemungkinan menghapus virus yang sangat mudah dan perbaikan sistem secara otomatis.

Download Link Avira Anti Virus Standalone : [Click Here]

Comments

Popular Posts