Cara Untuk Mendapatkan Notification Update Dari Windows 10 Secara Manual

       Apabila PC Anda yang sedang digunakan tidak mendapatkan pesan notifikasi update dari Microsoft Windows 10, disini dan pada postingan ini anda akan mendapatkannya.

       Microsoft telah mengumumkan bahwa Windows 10 secara resmi akan dirilis tanggal 29 Juli 2015 dan itu berarti akan tersedia pada setiap PC yang Anda gunakan dan sebagai upgrade gratis dari Windows 7 maupun Windows 8.1.

       Windows 10 akan hadir dengan fitur fitur terbaru seperti Start Menu, Corona voice Assistent dan browser terbaru bernama Edge, OS ini juga menawarkan pengalaman yang lebih terpadu antara PC, Tablet dan Smartphone.

       Lalu, bagaimana caranya mendapatkan salinan Windows 10 secara gratis?

1. Anda harus menjalankan Windows 7 Service Pack 1 atau Windows 8.1 dan Anda harus  menginstall Update Maret Windows yang bernama KB3035583 dan Windows yang dijalankan harus menyalakan Windows Automatic Update.

2. Silahkan periksa system tray disudut kanan bawah dan Anda akan menampilkan logo Windows dengan pesan popup “Get Windows 10″

3. Klik ikon tersebut dan sampai muncul jendela yang menjelaskan “How this free upgrade works”. Setelah itu tersedia, Windows 10 akan secara otomatis men-download ke PC anda dan anda akan menerima pemberitahuan setelah download selesai sehingga anda dapat memilih waktu yang tepat untuk menginstallnya

4. Anda dapat menelusuri berbgai info lanjut tentang Windows 10.

5. Setelah selesai cukup klik tombol untuk memesan upgrade gratis Anda dan layar reservasi akan meminta alamat Email Anda sehingga akan mendapatkan pemberitahuan. Masukkan Email lalu klik tombol Send Confirmation.

       Windows 10 adalah upgrade gratis. Upgrade menawarkan versi lengkap dari Windows 10, tidak hanya trial atau versi terbatas.

       Ini juga menjamin bahwa Anda dapat menjalankan Windows 10 pada perangkat khusus Anda gratis “untuk seumur hidup didukung perangkat Anda,” menurut Microsoft.

       Tapi ada beberapa peringatan. Upgrade gratis hanya berlaku untuk Windows 7 SP1 dan Windows 8.1. Jadi, jika Anda belum upgrade untuk Windows 7 SP1 , Windows 8 atau 8.1, Anda harus melakukan tugas-tugas pertama diatas. Juga, Anda memiliki satu tahun dari 29 Juli untuk meng-upgrade PC Anda ke Windows 10 secara gratis.
Setelah tahun itu terserah, Anda harus membeli Windows 10 sendiri.

Comments

Popular Posts